apakah buku antimatigaya berlanjut?

bismillah.

ya, buku antimatigaya berlanjut dengan tema "selama perjalanan"

dipasin buat mudik.

sempet matigaya saat menulis buku ini hehehe karena agak grogi..apakah bisa memenuhi ekspektasi pembaca edisi  sebelumnya? tapi itulah ya manusia, selesai kekhawatiran yang satu, datanglah kekhawatiran lain.

tiap kali berdialog dengan suami saya, sang editor utama (dia yang kasi masukan penting untuk cover)..berulang saya bilang..sampai sekarang saya gak tau..kenapa buku ini (book1) disukai..sungguh. hal yang saya tuliskan bisa jadi hal yang sudah amat sering dilakukan oleh teman teman yang lain, ide idenya bukan semuanya ide ide baru. garisnya mencong mencong ekekekek. dan banyak sekali guru guru, orangtua orangtua kreatif diluar sana yang karyanya, worksheetnya lebih keren dan terkonsep baik, banyak printables lain tersedia, ide ide dalam bentuk foto yang berwarna warni..lebih menarik hati.

bukan bermaksud merendah rendah, namun saya harus jernih melihat diri sendiri dan karya saya. itu sebabnya saya selalu meminta masukan, kritik dan saran. saya amat senang ketika ada seorang teman yang menghubungi saya melalui wa menawarkan sumber bacaan untuk buku kedua ini :Kitab Adab Islam. hal hal  ini masih amat saya butuhkan. karena kelak dihadapan Allah harus saya pertanggungjawabkan.




kali ini alhamdulillah berkesempatan menerima ajakan Indonesia Respon untuk bekerjasama. saya sendiri tidak tahu akan seefektif apa nantinya. hanya berharap, akan Kemurahan Allah saja.sebenarnya tidak berani menargetkan akan ada lebih banyak orang yang tergerak untuk bersedekah,setelah ajakan share download sedekah.. tidak berani.

hanya membantu apa yang saya bisa. bagian ikhtiar. Allah Yang Maha Menggerakkan. bukan ini bukan itu.


selamat berkhalwat dengan Allah di 10 malam terakhir ini..well..I need it too.

silahkan ke fan page Indonesia Respon untuk melihat album hasil scannya. jika mau bisa juga kesini untuk file .jpg dan di sini untuk file .pdf

mohon maaf lahir batin yaaa..




Komentar