Rabu, 29 Januari 2014

Bagaimana membuat Kue kering tanpa telur tanpa mixer

Ya ya ya.
Memang saya akuilah kalo masalah masak memasak itu..saya nekat.

Dan anak anaklah (serta suamih tercintah) korban pertama dan utamanya..

Jadi nih.. kalau saya berhasil sekaliii aja.
Mereka pestapora.

Sampai rasanya pingin bikin blog saingan NCC khusuuus membahas kegagalan masakan dengan poto poto yang tetap indah menawan..keren kan kayanya kueh gosong atau roti bantet tapi fotografinya oke. Jadi yang ngliat ga mual mual amat. Hahaha.

Jadi kali ini bikin superrrr simple cookies. Liat resep kue putri salju yang nekat dimodifikasi (seharusnya orang seperti saya ini DILARANG memodifikasi resep. B.a.h.a.y.a)

Bener bener simple dan enaaak meskipn belum bebas gluten hihi ampuuun pak Wied Harry..

Resepnya ada di poto yak.

Udah deh habis dicampur dipenyet penyet ampe padet karena muprul gitu adonannya. Abis berbentuk tempelin coco chips atau cengkeh atau cheri..bebas.

Panggang 30 menitan. Gatau lah suhunya berapa oven saya..pokoknya sematengnya..waktu diangkat masi empuk empuk gitu, tapi nanti merenyah setelah dingin.

Have fuun cooking wit your children!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer