kapan waktu yang tepat pergi ke Puncak?

berhubung saya lahir dan besar diWonosobo..yang dingiin..indah..sedjuk..(saya sih ga sadar kalo begitu hingga kuliah. ada teman dari Jakarta bilang: "enak ya Wonosobo itu..kaya Puncak, dingiin..indah..sedjuk" naaaa setelah itu tiap pulang kampung saya ngrasa =hmmmm iya emang kotaku ini dingiin..indah..sedjuk..=
saya juga lega kalau sudah sampai jalan berkelok diantara gunung Sindoro Sumbing...berasa sudah dirumah.sssstttt padahal dulunya saya paling ga suka daerah ini: bikin pusing dan saya ngrasa ndueso) maka saya tidak tertarik sama yang namanya Puncak. b l a s s s

hingga tadi dari Bogor, saya melihat jalan tol padat merayap..kata Ayyah itu jalan menuju Puncak. eh saya malah jadi kepingin kesana..lalu saya membatin kasian ya kita ini sehari hari berangkat kerja macet..mau berlibur..bersenang senang juga macet..kata adik saya: kalo kePuncak aku mau cuti dulu. bukan sabtu minggu.

sebaiknya juga tidak bersamaan dengan kunjungan presiden kesana ya?

Komentar