bagaimana membuat blog?

ya ya ya ya...telat? 


mmhhh pengakuan ya, dulu pernah bikin dua blog. lalu...cling!! hilang semua akses masuk kesana dari otak saya.
gimana cara posting baru? lupaaa. alamat email dan password juga lupa... duh.


jadi sekarang pindah rumah di blogspot...tampaknya cukup memudahkan. dan kali ini saya catat betul betul email dan password...cara masukin entri baru. dan saya belajar lagi dong...sembari masak setup jambu untuk Kakak..dan membuat jus jambu untuk Adik sore ini.


..kalau ada yang mau kasi les gratis..atau mau saya tanya tanyai...silahkan ya..mau ngritik tampilan yang standar..tulisan yang standar..gaya yang standar ..apapun. boleh. semoga ini jadi ladang amal baru. bukan ladag kelalaian baru. saya menyesuaikan diri dengan jadwal pembelajaran kami dirumah, jadi belum bisa menjajikan posting rutin.

Komentar

Posting Komentar